Tuesday 30 August 2011

Davila dipinjamkan ke Vitesse, Lukaku dipinjamkan ke Stoke?

Tuesday 30 August 2011

Baru saja Chelsea berhasil menggaet Ulises Davila pada pekan lalu. Namun pemain muda Meksiko tersebut akan dipinjamkan ke Vietesse Arnhem - klub yang kini berlaga di liga Eredivisie. Selain Davila, klub asal Belanda tersebut juga terlebih dahulu meminjam Tomas Kalas dari Chelsea.

Selain itu, kabar mengejutkan dari Skysports mengatakan bahwa Stoke City kini tengah berdiskusi dengan Chelsea mengenai peminjaman Romelu Lukaku. Striker muda asal Belgia tersebut telah diturunkan oleh AVB pada pertandingan pekan lalu sebagai pemain pengganti. Tampil cukup meyakinkan dan hampir mencetak gol, namun AVB nampaknya merasa lini depan Chelsea terlalu padat.

Dan dengan peminjaman ke Stoke untuk short-term loan, Lukaku diyakini bisa menemukan irama di Liga Inggris lebih cepat karena di Stoke dia akan bermain lebih reguler dibanding bermain untuk Chelsea pada musim ini.

Sebelumnya Lukaku sendiri telah mengisyaratkan ia tidak ingin dipinjamkan ke klub lain begitu ia bergabung dengan Chelsea. Namun jikalau itu untuk kebaikannya sendiri, sepertinya sah-sah saja.

0 comments:

Post a Comment