Tuesday 16 August 2011

Fernando Torres to score next game??

Tuesday 16 August 2011

Saat Fernando Torres dibeli oleh Chelsea musim dingin yang lalu, banyak yang mengatakan bahwa ini pembelian terbaik Chelsea, dan Torres akan membawa Chelsea menjuarai EPL dan UCL. Nyatanya? Hanya 1 gol sejak kedatangan Torres sampai dengan akhir musim.

Pre-season yang lalu sendiri Torres sudah mencetak 1 gol bagi Chelsea. Dan di pertandingan perdana musim ini, permainan Torres bisa dibilang sangat baik - bahkan ia menjadi Man of the Match hari itu.

Melihat cuplikan video di atas, pergerakan Torres memang sudah baik. Penampilan yang ia tunjukkan membuktikan bahwa ia memang masih layak disebut salah satu striker terbaik di dunia. Bahkan ia seharusnya mencetak satu gol - jika tendangannya tidak meleset dari depan gawang dan diganggu oleh Jonathan Woodgate.

Oops, lagi-lagi pakai bahasa berita lagi. : D

Lalu kira-kira apa Torres bisa cetak gol lawan West Brom akhir pekan? Kalau melihat penampilan saat melawan Stoke, bukan tak mungkin Torres akan cetak gol. Apalagi Chelsea akan main di Stamford Bridge. Tentunya Torres hendak merayakan gol pertamanya musim ini di hadapan publik sendiri.

0 comments:

Post a Comment