Monday 29 August 2011

Rangkuman isu transfer (29-8-2011)

Monday 29 August 2011

Biar ga pada pusing-pusing cari berita tentang seputar transfer, kita akan coba bantu update berita tentang isu-isu transfer pemain menjelang bursa transfer sudah mau ditutup.

  • Yossi Benayoun : Setelah nomor #10 milik Benayoun diberikan kepada Mata dan ia memakai nomor #30, pemain Israel tersebut memberikan informasi kepada fansnya lewat twitter bahwa ia sedang bernegosiasi dengan beberapa tim lain untuk pindah dari Chelsea. Update terakhir adalah ia kemungkinan besar akan dilepas ke Lille
  • Gregory Van der Wiel : Pemain dengan posisi bek kanan ini kabarnya tengah berada di kota London saat ini. B 
  • Salomon Kalou : Pemain asal Pantai Gading ini memang santer dikabarkan hijrah dari Chelsea. Kabarnya Lille juga meminati Kalou, namun harga yang diajukan oleh Chelsea masih dinilai terlalu tinggi bagi Lille
  • Alvaro Pereira : Mantan anak asuh AVB di Porto ini dikabarkan sudah sangat dekat untuk bergabung dengan Chelsea. Dan bisa saja dalam waktu dekat ini ia diresmikan oleh Chelsea.
  • Alex : Bek Brasil milik Chelsea ini kabarnya tengah didekati oleh Juventus dan Arsenal. Kabar terakhir mengatakan bahwa Arsenal akan menawar Alex dengan nilai 7juta pound.

0 comments:

Post a Comment