Thursday 18 August 2011

Team News : Chelsea vs West Bromwich

Thursday 18 August 2011

Jelang laga kandang pertama musim ini, ada kabar baik maupun buruk di kubu Chelsea. Manager Chelsea - AVB mengungkapkan bahwa Petr Cech mengalami cedera di sesi latihan. Dan Cech pun harus absen selama 3 hingga 4 pekan. Ini berarti Cech akan absen melawan WBA pekan ini, Norwich City di pekan depannya lagi, Sunderland, dan kemungkinan besar Manchester United.

Namun melihat performa Hilario di pertandingan pre-season, nampaknya pendukung Chelsea boleh cukup percaya dengan kiper veteran tersebut. Sayang memang penjaga gawang muda baru Chelsea - Thibaut Courtois tengah dipinjamkan ke Atletico Madrid. Jika tidak, tentu 3-4 minggu kedepan ini akan menjadi ajang pembuktian Courtois sebagai kiper yang bisa menggantikan Cech di masa depan.

Selain itu, AVB juga mengungkapkan bahwa akhir pekan ini rekrutan teranyar Chelsea yaitu Romelu Lukaku dan Oriol Romeu akan diperkenalkan kepada publik. Romeu sendiri telah memilih nomor punggung 6 terlebih dahulu sebelum Lukaku bergabung. Dan striker muda yang dijuluki "the next Drogba" tersebut memilih nomor punggung 18 - nomor punggung yang ditinggalkan oleh Yury Zhirkov.



0 comments:

Post a Comment