Tuesday 13 September 2011

Jelang Chelsea vs Leverkusen

Tuesday 13 September 2011

Pertandingan melawan Bayer Leverkusen dini hari nanti akan menjadi ujian pertama bagi Andre Villas Boas di liga Champion bersama Chelsea. Di pimpinan AVB, Chelsea bermain cukup baik sejauh ini. Namun bukan rahasia memang memenangkan liga Champion merupakan cita-cita pemilik Chelsea - Roman Abramovich. Dan kemenangan menjadi harga mati bagi Chelsea pada malam ini.

Leverkusen sendiri akan diperkuat oleh mantan kapten Jerman sekaligus mantan pemain The Blues yaitu Michael Ballack. Dan sambutan hangat nampaknya sudah akan dipersiapkan untuk pemain bernomor punggung 13 saat membela Chelsea tersebut. Kepergian Ballack dari Stamford Bridge memang tidak berakhir dengan indah dan bahkan ia tidak sempat mengucapkan selamat tinggal kepada para pendukung Chelsea.

Di pertandingan dini hari nanti, AVB sendiri telah mengatakan ia akan melakukan sedikit perubahan pada skuad yang akan turun dini hari nanti. Laga melawan Manchester United memang sudah di depan mata setelah pertandingan melawan Leverkusen nanti. Dan hal tersebut membuat AVB tampaknya harus mengistirahatkan beberapa pemain intinya agar siap melawan MU akhir pekan ini.

"Akan ada perubahan pada skuad nanti. Dan kami akan melakukan keputusan yang bijak untuk laga Minggu nanti," ungkap AVB saat ditanya mengenai skuad yang akan diturunkan seperti dilansir dari Sky Sports.

"Jadwal pertandingan ini sangat ketat. Hampir semua pemain kami berlaga di pertandingan internasional pekan lalu, dan lalu ada pertandingan melawan Sunderland Sabtu yang lalu, dan kini kami harus memainkan pertandingan liga Champion."

"Kami hanya punya 4 hari untuk mempersiapkan diri melawan Manchester United. Dan tentu saja hal ini akan menjadi bagian dari pemilihan tim saya dini hari nanti."

Kemungkinan besar, AVB akan mengistirahatkan beberapa pemain senior seperti John Terry, Frank Lampard dan Nicolas Anelka. Dan Didier Drogba serta Ramires terlebih dahulu harus absen karena cedera dan akumulasi kartu.

Dengan begitu, maka AVB nampaknya akan mempercayakan skuadnya kepada pemain yang lebih muda seperti

0 comments:

Post a Comment